STUDY BANDING KABUPATEN SEMARANG KE PPID BATANG

Written by batangkab. Posted in berita

Kepala Dinhubkominfo Kab. Batang menerima kunjungan dari PPID dan Media Center Kab. Semarang

Kepala Dinhubkominfo Kab. Batang menerima kunjungan dari PPID dan Media Center Kab. Semarang di ruang rapat bidang kominfo Dinhubkominfo Kab. Batang

Bertempat di ruang pertemuan Bidang Kominfo Dinhubkoinfo Kab. Batang, Rabu 27 Januari 2016 Drs. Suharyanto dan jajarannya menerima kunjungan kerja dari Kab. Semarang

Kunjungan dipimpin oleh Ka. Bag. Humas dan Protokol Kab. Semarang Heru Subroto adapun maksud kunjungan adalah : kajian lapangan tentang pengelolaan Media Center dan Pelayanan Informasi Publik di Kabupaten Batang

Dalam sambutanya Heru Subroto mengatakan bahwa Kabupaten Semarang ke Pemkab Batang disamping sebagai silaturahmi, juga ingin menimba ilmu berkaitan dengan perolehan apresiasi dari Komisi Informasi Provinsi Jawa Tengah sebagai Badan Publik terbaik utama tahun 2015. Adapun sasaran kajian lapangan adalah penguatan media center dan PPID dengan aspek sebagai berikut :
1. SOP Layanan Keterbukaan Informasi Publik
2. SOP Layanan Media Center
3. Desk Redaksi Layanan yang dilakukan PPID Kab. Batang
4. Upaya menyelesaikan sengketa informasi publik.

Pada sambutan penerimaan, Kepala Dinhubkominfo Kab. Batang Suharyanto mengucapkan selamat Datang dan terimakasih atas kepercayaan Kabupaten Semarang berkunjung ke Pemkab Batang.
Lebih lanjut Suharyanto mengatakan sebetulnya tidak hanya Kab. Batang saja yang kinerja di bidang pelayan publiknya baik tapi Kabupaten dan Kota lain juga baik , hanya saja PPID Kabupaten Batang melaksanakan pelayanan publik dengan modal berani dan sesuai ketentuan yang berlaku dan kabupaten Batang telah membuka informasi seluas-luasnya di website PPID serta selalu melakukan koordinasi secara intens dengan SKPD lain untuk memberikan pelayanan informasi kepada publik.

Kepala Dinhubkominfo Kabupaten Batang menyerahkan cinderamata kepada Kepala Bagian Humas dan Protokol Kab. Semarang

Kepala Dinhubkominfo Kabupaten Batang menyerahkan cinderamata kepada Kepala Bagian Humas dan Protokol Kab. Semarang

Suharyanto berharap di tahun 2016 ini, Dinhubkoinfo Kab. Batang dapat melaksanakan tugas denganlebih baik sehingga masyarakat merasa terlayani.
Acara ditutup dengan saling memberikan cindera mata.

Trackback from your site.

batangkab

This information box about the author only appears if the author has biographical information. Otherwise there is not author box shown. Follow YOOtheme on Twitter or read the blog.