NO Judul Informasi Aksi
1 RENCANA PEMBANGUNAN DAERAH TAHUN 2023-2026 Lihat
2 Informasi Kinerja OPD
2.01 Laporan Kinerja Instansi Pemerintah (LKJIP) / Laporan Akuntabilitas Kinerja (LAKIP) / Ringkasan Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah (RLPPD) Lihat
2.02 Agenda Kepala Badan Publik Kabupaten Batang Lihat
2.03 KAK / TOR Lihat
2.04 Ringkasan Informasi tentang realisasi kegiatan yang telah dan sedang dijalankan di Triwulan I Lihat
2.05 Nama Program/Kegiatan yang sedang dijalankan atau akan di laksanakan Lihat
2.06 Penanggung Jawab / Pelaksana Program Kegiatan Lihat
2.07 Target capaian atau penyerapan Program kegiatan atau yang sedang atau akan dilaksanakan Lihat
2.08 Jadwal Kegiatan atau Program yang sedang dan atau dilaksanakan Lihat
2.09 Sumber dan besaran Anggaran program/kegiatan yang sedang dilaksanakan Badan Publik Lihat
2.10 Laporan Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) Lihat
2.11 Informasi tentang Kedudukan atau domisili, maksud dan tujuan, dan fungsi badan publik Lihat
2.12 Ringkasan Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah (RLPPD) Tahun 2023 Lihat
2.13 perkembangan kinerja 2024 Lihat
3 Nama dan Alamat OPD se Kabupaten Batang Lihat
4 Profil PNS Kabupaten Batang Lihat
5 Ringkasan LHKPN Kabupaten Batang Lihat
6 Ringkasan Laporan Akses Informasi Publik
6.01 Informasi tindak lanjut Permohonan Informasi Publik Lihat
6.02 Register Keberatan Lihat
6.03 SOP Layanan Informasi Publik Lihat
6.04 Laporan Tahunan PPID Lihat
7 Informasi Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah Kabupaten Batang Lihat
8 Program / Kegiatan yang sedang dan atau akan dijalankan
9 Informasi mengenai Laporan Tata Cara Pengaduan Penyalahgunaan atau Pelanggaran di Badan Publik
9.01 Hasil Penanganan Pengaduan Lihat
9.02 Pengawasan Internal Lihat
10 Informasi akses dan perubahan mekanisme layanan publik Lihat
11 Informasi cara mendapatkan hak atas program-program pemerintah pusat dan pemerintah daerah terkait bantuan untuk masyarakat lapis bawah, pekerja pada sektor informal, pelaku usaha mikro dan kelompok rentan lainnya; Lihat
12 Informasi tentang Keuangan
12.01 DPA OPD/SKPD Lihat
12.02 RKA OPD/SKPD Lihat
12.03 RKA PPKD Lihat
12.04 DPA PPKD Lihat
12.05 CALK (Catatan Atas Laporan Keuangan) Lihat
12.06 Neraca Lihat
12.07 Daftar Aset dan Inventaris Lihat
12.08 Laporan Arus Kas Lihat
12.09 Laporan Keuangan Lainnya Lihat
13 Peraturan, keputusan, dan/atau kebijakan yang mengikat dan/atau berdampak bagi publik yang dikeluarkan oleh Badan Publik
13.01 Daftar rancangan dan tahap pembentukan peraturan perundangan-undangan, keputusan, dan/atau kebijakan yang sedang dalam proses pembuatan Lihat
14 Maklumat Pelayanan Informasi Lihat
15 Informasi Keuangan Pemerintah Kabupaten Batang
15.01 Ringkasan APBD Lihat
15.02 Laporan Realisasi Anggaran (LRA) Lihat
15.03 Opini BPK atas LKPD Lihat
16 Rencana Umum Pengadaan (RUP) Lihat
17 Perjanjian Kinerja Lihat
18 Prosedur Dini dan Evakuasi Keadaan Darurat Lihat
19 Daftar serta hasil-hasil penelitian yang dilakukan Lihat
20 LAYANAN ANDROID PPID Lihat
21 RENCANA PEMBANGUNAN JANGKA MENENGAH DAERAH (RPJMD) Lihat
22 Rencana strategis dan rencana kerja Badan Publik Lihat
23 Informasi tentang penerimaan calon pegawai dan/atau pejabat Badan Publik Negara Lihat
24 Informasi tentang Penerimaan Calon Peserta didik Lihat
25 Daftar Peraturan perundang-undangan, keputusan, dan/atau kebijakan yang telah disahkan Lihat
26 Prosedur memperoleh Informasi Publik
26.01 Informasi tata cara memperoleh Informasi Publik Lihat
26.02 Tata cara pengajuan keberatan dan proses penyelesaian sengketa Informasi Publik Lihat
27 APBD 2022
27.01 Perda Perubahan APBD 2022 Lihat
27.02 Lampiran Perda Perubahan APBD 2022 Lihat
28 APBD 2023
28.01 Peraturan Daerah Nomor 4 Tahun 2022 tentang Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Tahun Anggaran 2023 Lihat
28.02 Perjabaran APBD 2023 Lihat
28.03 Ringkasan APBD Lihat
29 Laporan Semester Tindak Lanjut / Penyelesaian Laporan Masyarakat Lihat
30 Laporan Survey Kepuasan Masyarakat Lihat
31 Data Kepegawaian Lihat
32 Ringkasan Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah (RLPPD) Tahun 2022
33 APBD 2024
33.01 Perbup APBD 2024 Lihat
34 INFORMASI PENERIMAAN PEGAWAI
34.01 Informasi penerimaan pegawai Lihat
35 LHKAN
35.01 LHKAN / Rekap SPT 2024 Lihat
36 Informasi Keuangan Lainnya
36.01 Informasi Keuangan Lainnya Lihat
37 Informasi Regulasi Badan Publik
37.01 Rancangan Peraturan / Keputusan Lihat
37.02 Peraturan/Keputusan/Instruksi Lihat
38 Surat-surat perjanjian dengan pihak ketiga
39 PEDOMAN ORGANISASI, ADMINISTRASI PERSONIL DAN KEUANGAN Lihat